Pages

Janu Bongkar Aib M Nur

Pertemuan antara pihak yayasan, pengurus, pelatih, Aremania, dan pemain Arema di rumah makan Batavia menjadi ajang buka-bukaan. Pelatih Arema Miroslav Janu membongkar aib Ketua Yayasan Arema, M Nur.

M Nur dinilai tak bertanggungjawab mengurus Arema. Karenanya, dia meminta agar M Nur segera turun saja dari jabatan Ketua Yayasan Arema.

Selain sudah lama tak ngantor, juga bukan pecinta bola. Buktinya, tak pernah datang ke lapangan melihat Arema main, tak mau tahu bagaimana kondisi Arema. Bahkan selalu beralasan tak bisa kalau diajak bertemu dengan pemain.

"Selama 9 bulan kamu kemana? Kamu tak bertangungjawab mengurusi jadi ketua Yayasan Arema. Kamu bukan pecinta bola. Kamu tak pernah menonton langsung kalau Arema main, tak pernah memberikan semangat kepada pemain," kata Janu, Kamis (2/6/2011).

Seharusnya, kata pelatih berkebangsaan republik Ceko itu, M Nur bertanggungjawab kepada dirinya dan pemain serta pengurus Arema. "Yang meminta saya jadi pelatih, adalah kamu. bukan Pak Rendra. Saya tak mau tahu. Saya dan pemain sudah lama tak gajian," katanya.

M Nur dinilai tak pernah memikirkan kondisi pemain yang lama tak gajian. "Saat ini, untuk mengatasi krisis Arema, sudah ada investor yang akan masuk. Tapi siap mengelola Arema asal M Nur keluar dari Arema. Gimana siap turun dari Arema?" tanya Janu, dengan wajah kesal.

Janu mengaku, dirinya sudah tak kuat ada di Arema. Kalau krisis masih terus menimpa Arema. "Saya minta kamu mundur saja. Selama 9 bulan tak muncul," tegas Janu.

Selain itu, Janu menanyakan, mengapa M Nur siap hadir ke pertemuan tersebut tak mencari uang untuk membayar gaji pemain? "Pemain sudah tak percaya lagi kepada kamu," kata Janu lagi.

Selanjutnya, Janu kembali menanyakan, kalau pemain tak digaji, lalu keluar dari Arema, mau cari dimana lagi pemain? "Kalau begini terus, saya akan cabut sekarang. Saya sudah bosan di Arema," katanya.

Sekadar diketahui, keberadaan Janu sendiri di Arema juga tidak aman. Beberapa pemain pernah secara terus terang tidak nyaman dilatih oleh Janu. Pemain meminta Janu untuk mundur dari Arema.

sumber beritajatim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar