Pages

Berharap Kanjuruhan Penuh Aremania

MALANG –

Laga home Arema Indonesia menjamu Persisam Samarinda tetap akan tergelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Rabu (15/6) nanti. Tak ada perubahan jadwal kick off , sesuai dengan rilis dari PT Liga Indonesia yaitu tetap sore, mulai pukul 15.30 WIB.

Panpel Arema pun tidak sampai mengubah patokan dalam bersiap diri menggelarnya. Selain menyusun rencana pengamanan, mereka juga menerapkan standart penyelenggaraan laga home standart Liga. Diantaranya, memberikan kesempatan tim tamu coba lapangan Stadion Kanjuruhan pada H-1 pertandingan.

“Tetap, tidak ada perubahan. Pertandingan home lawan Persisam, akan digelar 15 Juni dengan kick off sore hari, tepat pukul 15.30 WIB. Saat ini, kita sedang lakukan persiapan,” ungkap Sudarmaji, Media Officer PT Arema Indonesia, kemarin.

Harapan besar pun diusung panpel Arema pada laga kandangnya yang ke 13 di lanjutan Indonesia Super Liga (ISL) 2010/2011 ini. Ya, panpel berharap Aremania bisa memadati seluruh tribun Stadion Kanjuruhan. Paling tidak, hal itu sebagai bentuk balasan bagi Ahmad Bustomi dkk yang sudah membuktikan loyalitasnya membela Arema disaat belum juga mampu lepas dari krisis finansial.

Kondisi itu memaksa pemain, begitu juga pelatih belum menerima seluruh haknya, diantaranya belum terbayarkannya 3,5 bulan gajinya. Sudarmaji mengatakan, pemain Arema saat ini bermain untuk Aremania, dan memiliki harapan yang sama Arema bisa meraih prestasi terbaik di musim ini, runner up klasemen akhir ISL. Singo Edan tercatat menuai kemenangan beruntun di tiga laga terakhirnya.
‘’Kami berharap dukungan penuh Aremania dengan bisa memenuhi tribun Stadion Kanjuruhan. Kehadiran Aremania tidak hanya memotivasi, tapi juga membantu pendanaan tim dari hasil penjualan tiket, untuk pembayaran gaji pemain yang selama ini sudah membuktikan loyalitasnya bermain di Arema, dan untuk Aremania,” pungkas Sudarmaji.

Harapan manajemen ini tentu cukup beralasan, khususnya dari dua laga home sebelumnya jumlah Aremania yang datang ke Kanjuruhan hanya sekitar 10 ribu. Semnatar manajemen memator target, dari hasil penjualan tiket laga home Arema itu untuk membayar gaji pemain Arema.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar