Pages

Uang Rp 10 M dari Eddy Rumpoko Tak Diganti

Pemain Arema diperkirakan akan mendapatkan uang berlimpah. Selain mendapatkan dari Eddy Rumpoko yang didalangi Ketua Yayasan Arema, M Nur, pemain juga akan menerima uang dari pihak investor Bakrie Gruop.

Mengapa demikian? Pembina Yayasan Arema, Rendra Kresna, menyatakan bahwa uang yang diberikan kepada pemain oleh Eddy Rumpoko di pendopo Kota Batu itu tak akan diganti oleh pihak Yayasan Arema.

"Ya, itu uang sedekah kepada pemain. Ngapain diganti. Ya tidak diganti. Yayasan akan tetap memberikan uang gaji kepada pemain secara utuh sesuai dengan perjanjian pihak Arema dengan pemain dan pelatih," katanya.

Lebih lanjut Rendra menegaskan, uang dari Eddy itu adalah murni pemberian karena Eddy peduli kepada Arema. "Itu sifatnya pemberian. Bukan utang. Jadi tak perlu dibayar," tegasnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, Eddy Rumpoko memang menegaskan, uang yang diberikan kepada pemain itu adalah uang kepedulian untuk membantu Arema yang terus ditimpa musibah kiris finansial.

Eddy juga mengaku, dana tersebut bukan dari Bakrie Gruop dan Medco atau Bank Saudara milik Arifin Panigoro. Tetap uang tersebut didapat dari beberapa pengusaha asal Malang, yang sudah sukses di luar Malang. Seperti pengusaha yang ada di Jakarta dan di Kalimantan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar