Pages

Rendra kresna berharap suap PSSI jatim di bongkar

Bupati Malang, Rendra Kresna, menyambut positif terpilihnya La Nyalla Mahmud Mattalitti sebagai ketua umum Pengprov PSSI Jawa Timur baru. Rendra yang juga Presiden Kehormatan Arema Indonesia tersebut berharap mengungkap skandal suap PSSI Jatim.

Rendra mengaku bahwa dirinya mendukung penuh La Nyalla karena menurutnya dia memiliki sosok pemimpin yang kuat dalam menjalankan roda organisasi di Jatim, sebab selama ini kondisi sepakbola di Jatim sangat karut marut dan diwarnai skandal suap dan lainnya.

"Pak La Nyalla sangat layak memimpin PSSI Jatim, karena di sejumlah organisasi, termasuk Kadin Jatim saya juga menjadi anggota beliau, dan pernah merasakan kepemimpinan beliau. Karena itu saya optimistis Pak Nyalla bisa menyelesaikan semua masalah ini, termasuk membongkar skandal suap yang selama ini ada di tubuh PSSI Jatim," katanya.

Selain itu, Rendra juga berharap La Nyalla segera memperbaiki pola pembinaan sepakbola usia dini di Jawa Timur, dan juga pengadaan kompetisi maupun turnamen sepakbola. "Harapan saya nantinya ada kompetisi atau ajang turnamen sepakbola mulai antar sekolah, antar desa, hingga antar klub," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar