Pages

Bentuk Tim 10,

Menanggapi kondisi yang membuat bingung kalangan supporter Arema yaitu Aremania, membuat pendukung Singo Edan ini membentuk tim 10.

Tembel alias Ponidi yang merupakan salah satu anggota tim 10 Aremania ini menjelaskan, tim ini terbentuk sesuai pertemuan di Bululawang pada Minggu (12/6) siang kemarin.

Rencananya tim 10 ini akan mewakili Aremania untuk bertemu dengan pimpinan Yayasan Arema guna mencari kepastian soal nasib Arema. “Karena kabar yang beredar saat ini simpang siur,” ujar Tembel.

Dalam waktu dekat ini tim 10 Aremania ini akan mengadakan rapat guna menentukan langkah apa yang akan mereka lakukan. “Kita akan berunding lagi untuk segera menyisir informasi ke sumber informasi dalam hal ini pimpinan-pimpinan yayasan,” ujar Tembel.

Dengan terbentuknya tim 10 ini mereka mengharapkan Aremania mendapat informasi yang valid sehingga mereka tidak dibingungkan lagi dengan banyaknya kabar yang beredar seputar masalah masa depan Arema.

Sementara itu anggota tim 10 Aremania ini adalah, Kacong–Palem, Aguk-Kotalama, Ahmad-Bululawang, Naji-Klayatan, Totok-Krebet, Tembel-Stasiun, Totok-Blitar, Boim-Madiun, Gombal-Ngantang dan Arief Gibas-Jodipan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar