Pages

Miroslav Janu: Seperti Merebut Juara

Pelatih Arema Indonesia Miroslav Janu mengakui bahwa dirinya sangat puas dapat mengantarkan anak asuhnya menduduki posisi runner-up di akhir musim, setelah menjalani musim yang berat di tengah terpaan krisis keuangan dan juga konflik manajemen.

Melalui konferensi pers usai laga menghadapi Bontang FC kemarin (19/06), Janu mengungkapkan bahwa musim ini adalah musim terberat dalam karirnya sebagai pelatih, oleh karena itu menggapai posisi kedua terasa seperti juara baginya.

"Awal musim saya datang ke sini dan berbicara dengan Pak Andi (Darussalam). Dia memberitahu bahwa target Arema adalah berada di papan atas. Setelah musim baru dimulai saya baru tahu Arema memiliki masalah keuangan, deifisit Rp7 Miliar di awal musim," ungkap Janu.

"Ini adalah musim terberat dalam karir saya sebagai pelatih. Tidak ada uang, tidak ada manajemen. Tetapi, syukurlah kami tetap berada di papan atas. Karena itu, posisi runner-up serasa juara bagi saya."

Tetapi Janu menambahkan bahwa masih ada hal positif di balik masalah yang mendera tim Singo Edan tersebut. Janu menyatakan bahwa dirinya sekarang dapat mengetahui pemain mana yang benar-benar ingin bermain untuk Arema dan mana yang bermain hanya untuk uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar