Pages

Tindak lanjut (Pecat) m nur.

Kucuran dana Rp 10 Miliar dari Eddy Rumpoko bersama rekannya untuk Arema, kembali menuai polemik di internal tim berjuluk Singo Edan .

Ketua Yayasan Arema, M Nur, yang menyetujui aliran dana tersebut,
akhirnya dipecat oleh jajaran pengurus karena mengambil kebijakan dengan meminta bantuan pihak lain terkait pembayaran hutang dan gaji pemain tanpa sepengetahuan. Padahal menurut pengurus, Arema telah memiliki investor yakni Bakrie Group.

Akibatnya, Selasa (14/6/2011) siang ini, di Kantor Arema di jalan Sultan Agung, Bambang Winarno selaku pengawas Arema yang didampingi Abriadi, Sudarmadji dan Sam Ikul serta puluhan Aremania, membacakan surat keputusan pemecatan itu.

Kini, surat pemecatan tersebut sudah dikirim ke Pembina Yayasan Arema, Rendra Kresna untuk ditindaklanjuti.

Keabsahan sponsor dari Eddy Rumpoko yang akan mengkelola Arema terpentahkan Oleh Pengawas yayasan Arema Bambang Winarno.Kejadian Senin 13/06 malam yang Mengindikasikan Ketua yayasan M.Nur akan melimpahkan pengelolaan ke Eddy Rumpoko secara konsorsium akan batal.

Menurut Winarno yang mengadakan Konfrensi Pers Selasa Pagi 14/06 M.Nur sebagai ketua yayasan yang absen atau tidak hadir selama 9 bulan telah melanggar AD/ART yayasan pasal 37 yang menyatakan Pengurus tidak punya wewenang berhak memimdahkan kekayaan selain izin dari Pembina.Pemecatan Drs.M.Nur bersifat sementara terhitung mulai hari ini.Seharusnya P.Nur memberikan usulan kepada pembina bila menginginkan Sponsor masuk.

Dipecatnya M.Nur sebenarnya tidak harus melalui surat ini ,surat ini hanya mempertegas bahwa M.Nur akan dipecat atau diberhentikan sementara.Sebenarnya dengan lisan pun Pembina berhak memberhentikan M.Nur imbuh Pengawas yayasan Bambang Winarno. M.Nur terlalu banyak kesalahan selain beliau tidak aktif selama 10 bulan beliau pun tidak ada kinerja yang membangkan.

M.Nur telah Menelikung dalam hal pemayaran gaji dan pemindahan kepengelolaan.Seperti diberitakan sebelumnya P.Rendra Kresna Pembina Arema telah menyatakan bahwa akan membayar gaji dalam minggu ini dan menyatakan Bakrie Group yang akan mengelola ARema.Berarti dalam hal ini M.Nur telah menelikung Sponsor dan pembayaran gaji padahal fihak Pembina telah mempunyai kesepakatan dengan Bakrie Group dan disetujui oleh para pemain dalam pertemuan Minggu Malam.Pemectan sementara M.Nur terhitung mulai hari ini hingga 21 hari ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar