Pages

Sebelum Kompetisi Usai, Gaji Pemain Arema Lunas

Angin segar datang dari Yayasan Arema. Setelah positif tim kesayangan Aremania itu dibeli Bakrie Grup, pihak manajemen siap membayar hutang gaji pemain sebelum kompetisi ISL berakhir.

Hal itu disampaikan Pembina Yayasan Arema, Rendra Krisna saat dihubungi beritajatim.com, Senin (13/06/2011) via telepon. "Siap, sebelum akhir kompetisi, kami siap membayar gaji pemain Arema. Karena sudah selesai pembicaraan tersebut dengan pihak investor yang sudah positif membeli Arema," kata Bupati Malang ini.

Menurut Rendra, kesiapan tersebut sudah disampaikan kepada seluruh pemain. "Saya sudah sampaikan ke pemain, bahwa gaji pemain akan dibayar sebelum kompetisi berakhir," katanya.

Kembali ditanya kapan akan diumumkan ke publik Arema sudah resmi dibeli Bakrie Grup? Rendra masih mengaku dalam waktu dekat ini. "Yang jelas, dalam waktu dekat ini sudah diumumkan," katanya.

Soal hutang secara keseluruhan Arema yang diminta Ketua Yayasan Arema M Nur, apakah Bakrie grup sudah siap membayarnya? Rendra mengaku, pihaknya belum berani menjelaskan hal tersebut. "Karena saat ini baru membahas soal tanggungan kepada pemain itu," katanya.

Pria yang juga menjabat Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Malang itu mengaku, yang jelas investor sudah siap dengan segala permintaan yang diinginkan oleh pihak Arema. "Asal pihak Arema juga tak berlebihan dan juga harus memenuhi permintaah dari investor itu," katanya.

Ditanya apa saja yang diminta pihak investor itu, Rendra enggan menjelaskannya. "Wah kalau itu saya tak berani menyampaikan ke publik," katanya singkat.


sumber beritajatim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar