Pages

Juara ISL Persipura Diguyur Bonus Rp 2,5 M

Juara Indonesia Super League (ISL) 2010-11, tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura baru saja menikmati bonus besar atas prestasi yang diraihnya. Bonus senilai Rp 2,5 miliar diberikan secara bertahap.

"Bonus itu sudah diserahkan setengah atau 50 persen, sisanya kembali akan diberikan usai pertandingan perang bintang di Stadion Mandala Jayapura, hari ini," kata Rudi Maswi, Manajer Persipura Jayapura, Rabu 29 Juni 2011.

Rudi mengatakan, bonus itu buah prestasi pemain yang sukses tiga kali membawa tim dari Indonesia paling timur itu menjuarai ISL. "Mereka pantas mendapatkan bonus karena kerja kerasnya, dan bonus kali ini cukup besar 2,5 miliar sebagai juara ISL," jelasnya.

Sementara, Ketua Umum Persipura Jayapura M.R. Kambu tidak menyebutkan pasti bonus yang dimaksud. Apakah dalam bentuk barang atau uang tunai. Ia menjelaskan, bonus itu seharusnya bukan dari manajemen, tapi pihak lain.

"Semestinya bonus untuk juara bukan dari manajemen tapi dari luar, seperti pemda atau masyarakat simpatisan, dan inilah yang hingga kini belum ada," kata M.R. Kambu mengeluhkan.

Persipura memastikan diri menjadi juara Liga Super Indonesia (ISL) 2010-2011, setelah tim besutan Jackson F Tiago itu menaklukkan tuan rumah Persisam Samarinda 2-1 di Stadion Segiri, Rabu 8 Juni 2011 lalu.


Bonus kali ini berbeda ketika Persipura menjuarai ISL 2009. Saat itu, satu unit blackberry masing-masing diterima pemain dan semua elemen tim. Bonus lain adalah skuad Persipura juga diberikan tiket menonton laga Manchester United melawan Indonesian All Star di Jakarta, 20 Juli 2009. Namun tiket batal diberikan lantaran MU gagal ke Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar