Pages

Benarkah Bakrie Group Akan Akuisisi Arema?

Benarkah Bakrie Group akan mengakuisisi PT Arema Indonesia? Pertanyaan itu yang muncul hingga berita ini ditulis dari berbagai pihak. Baik dari para kuli tinta atau masyarakat warga Malang dan juga Aremania.

Pertanyaan tersebut wajar muncul. Karena hingga saat ini, hingga pukul 11.22 WIB, Jumat (17/06/2011), masih belum ada kejelasan kapan dan pukul berapa penandatanganan akuisisi PT Arema Indonesia oleh Bakrie Gruop masih belum jelas.

Salah satu Aremania, Irsyad, Jamaah Aremania Ngalam Selatan, kala ditanya apakah yakin Bakrie Group akan mengakuisisi PT Arema Indonesia? "Kalau melihat pemberitaan dan komentar pihak Bakrie Group positif hari ini. Tapi kabarnya sampai sekarang masih belum ada kejelasan jam berapa dan dimana tempatnya," katanya.

Sementara itu, Rabu (15/06/2011) lalu, di Kota Batu, Walikota Batu, Eddy Rumpoko, menyatakan, pihaknya sudah pernah bertanya langsung kepada Nirwan D Bakrie, selaku bos Bakrie Group tentang rencana kepemilikan Arema.

"Pak Nirwan menyatakan kalau beliau sama sekali tidak ada rencana itu," kata Eddy. Saat ini, Bakrie Group sudah memiliki Pelita Jaya. Dengan memiliki Arema, bisa berpotensi memunculkan tuduhan pengaturan skor pertandingan selama kompetisi berlangsung.

"Saya cukup dekat dengan Bakrie Group. Bahkan saya juga terlibat dalam masuknya Ijen Nirwana menjadi sponsor di Arema," akunya.

Eddy mengaku tidak tahu persis siapa sebenarnya investor yang dimaksud oleh sejumlah petinggi Yayasan Arema tersebut. "Kalau Bakrie Group masuk ke Arema, setidaknya saya juga akan diberi kabar oleh yang bersangkutan (Nirwan D Bakrie)," katanya.

Lalu betulkan bakrie gruop akan mengakuisisi PT Arema? mari kita lihat Jumat (17/06/2011). Atau bakrie Gruop hanya siap menjadi sponsor tim kebanggaan Aremania itu?

Informasi sementara yang dihimpur beritajatim.com, pertemuan antara pihak Bakrie gruop yang diwakili Iwan Budianto, akan bertemu Jumat (17/06/2011) sore, bersama Pembina Yayasan Arema, Rendra Krisna di pendopo Kabupaten Malang. Kabarnya sudah disiapkan pihak notaris yang akan memperoses akuisisi PT Arema oleh bakrie Gruop itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar