Pages

Jacksen ingin menjadi pelatih pertama yang bisa menjadi pemenang di Perang Bintang di dua tim berbeda.

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago membawa misi pribadi dalam pertandingan Perang Bintang 2011 yang mempertemukan tim Mutiara Hitam dengan tim All-Star di Stadion Mandala, Rabu (29/6).

Ambisi pribadi yang diusung Jacksen adalah 'mempertahankan' gelar di Perang Bintang. Pada penyelenggaraan musim lalu, Jacksen sukses membawa tim All-Star meraih kemenangan atas Arema Indonesia.

Kali ini, Jacksen ingin membawa Persipura tampil sebagai pemenang di Perang Bintang. Dengan demikian, Jacksen akan menjadi pelatih pertama yang bisa membawa tim besutannya juara.

“Saya siap mengukir sejarah di pertandingan nanti. Saya sebelumnya membawa tim All-Star menjadi pemenang. Tahun ini berbeda. Sekarang saya membawa tim juara menghadapi All-Star. Saya ingin jadi pemenang lagi,” ungkap Jacksen.

Karena itu, Jacksen akan menurunkan pemain terbaik Persipura untuk menghadapi pemain pilihan dari Superliga Indonesia di tim All-Star. Namun, Persipura tidak bisa menurunkan Ricardo Salampessy, Imanuel Wanggai, dan Hamka Hamzah karena masih menjalani terapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar