Pages

Aremania Inginkan Perdamaian Para Pengurus

Polemik kepengurusan yang semakin hari semakin ramai diperbincangkan tampaknya membuat perwakilan Aremania mulai angkat suara. Setidaknya ini yang terlihat dari aksi simpatik perwakilan Aremania yang mengatasnamakan Aremania Non Blok di kantor Arema Jl. Sultan Agung 9 Malang tadi malam.

Perwakilan aksi malam tadi Agus Bintoro, Aremania asal Tumpang mengatakan bahwa aksi ini untuk menyikapi kemelut yang terjadi di internal pengurus Arema dan segera ada perdamaian dari kubu-kubu yang berseberangan.

Dalam aksinya kemarin, Aremania menggelar orasi didepan kantor yang isinya menyerukan agar para petinggi segera berdamai demi kebaikan Arema. "Kami menyusun surat terbuka ini dengan harapan dualisme kepengurusan ini segera bisa berakhir. Jika di Aremania, kita selalu pegang slogan Ayo Tetap Rukun, Damai Rek! Kami juga punya harapan kepada petinggi di Arema, untuk Damai Bos!", terang Agus Bintoro kepada wartawan, semalam.

Berikut adalah poin-poin yang disuarakan oleh perwakilan Aremania tadi malam :

Kami Aremania adalah supporter Arema, siapa pun pelatih, pemain, manager, pegurus yayasannya, wajib hukumnya bagi AREMANIA untuk mendukung.
Jadi bukan kapasitas Aremania untuk saling menghujat maupun terlibat polemik kubu-kubu yang berseteru di tubuh yayasan arema.

Kami Aremania menghormati orang-orang yang pernah berjasa di Arema Mulai pendiri Arema Jendral Acub Zaenal ,Ebes Sugiono, Sam ikul, Pak Mislan, Vigit, Eko Subekti, Ovan Tobing, Alm Gandi Yogatama, Daryoto Setiawan, SBW, Iwan Kurniawan, M.Nur, Gunadi, Rendra Krisna, Edy Rumpoko dan seterusnya. Untuk itu kami harapkan jangan sampai ada hujat-menghujat atau menjelek-jelekan simbol Arema di atas.

Kami Aremania selama ini diam jumlahnya lebih banyak dari yang berbicara di media dan forum. Diam Bukan Berarti kami tajut atau tidak perduli pada kondisi AREMA kami, tapi prihatin dengan kondisi Manajemen Arema saat ini.

Mulai saat ini kami tidak diam lagi dengan mulai sikap dan bergerak Dan secara tulus Kami mengajukan tuntutan sebagai berikut:

* Kepada kubu-kubu yang bersengketa harap berdamai sekarang juga demi AREMA dengan menanggalkan semua kepentingan atribut maupun golongan
* Hilangkan saling menghujat AREMA DAN AREMANIA
* Menghimbau kepada kepala daerah semalang Raya untuk mau duduk satu meja demi perbaikan dan kebaikan AREMA masa datang
* Agar dilakukan Audit secara menyeluruh dan transparan terhadap kinerja keuangan PT. AREMA selama ini
* Enyahkan semua pihak- pihak yang mencari keuntungan di Arema dengan cara curang dan memecah belah Arema dan Aremania

Demikian surat terbuka ini , kami buat tanpa didasari Kepentingan apapun dan tekanan dari fihak manapun.Semua ini kami lakukan ikhlas demi Arema.Dan mudah mudahan bisa sedikit bermanfaat bagi AREMA DAN AREMANIA juga masyrakat malang raya.

sumber wearemania.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar