Pages

Tiket laga perang bintang habis terjual

Tiket pertandingan sepak bola bertajuk 'Perang Bintang' antara tim juara Liga Super Indonesia musim ini Persipura Jayapura melawan tim All Star di stadion Mandala Jayapura, Rabu (29/6), telah habis terjual.

Hal ini membuat kecewa sejumlah warga kota Jayapura yang ingin menyaksikan secara langsung laga itu.

Wardhani Krismawanto, salah seorang warga yang ingin membeli tiket laga perang bintang, saat ditemui di seputaran stadion Mandala Jayapura, Selasa (28/6), mengaku sangat kecewa, karena kehabisan tiket.

"Saya sudah keliling Jayapura ke tempat-tempat yang menjual tiket, tapi semuanya sudah habis. Sekarang saya langsung mencari di sekitar stadion Mandala juga sama saja hasilnya," katanya yang mengaku datang dari kabupaten Mimika untuk menonton laga tersebut.

Senada dikemukakan seorang warga yang tak kebagian tiket laga Perang Bintang lainnya, Gerson Thesia, bahwa dia dan keluarga ingin sekali nonton langsung.

"Memang ada siaran langsung di salah satu stasiun Televisi, tapi atmosfer pertandingan sangat beda kalau nonton langsung. Apalagi ini adalah laga sejarah," ujar Gerson.

Sebelumnya ketua Panpel Persipura Benhur Tomi Mano mengatakan, harga tiket laga Perang bintang bervariasi, yakni tiket VVIP seharga Rp1 juta, VIP satu sampai empat seharga Rp 200 ribu, VIP I tribun Utara dan Selatan Rp 150 ribu, VIP III Rp50 ribu, untuk tribun Liverpool Rp100 ribu, dan kelas ekonomi Rp10 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar