Pages

Miroslav Janu Bangga Dengan Pemain Mudanya

Miroslav janu girang bukan kepalang. Pelatih Arema Indonesia ini senang anak asuhnya sukses meraih poin penuh dalam laga melawan Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Rabu (06/06).
Selain berhasil memenangkan pertandingan, Janu pun juga bangga dengan para pemain mudanya yang mampu menampilkan permainan sangat menawan.

Arema yang tak diperkuat tiga pemain asingnya mampu menunjukkan permainan menyerang khas "Singo Edan".

Terlebih lagi, dalam tiga pertandingan terakhir Arema tak diperkuat duo Singapuranya. Peran M. Noh Alamsah mampu digantikan oleh Yongki Aribowo yang menjadi ujung tombak di lini depan Arema.

Sedangkan pemain Singapura lainnya, M. Ridhuan perannya mampu digantikan dengan baik oleh Dendi Santoso yang berhasil memberi assist kepada Sunarto yang di pertandingan melawan Persijap kemarin menggantikan peran Chmleo Roman.

Di posisi penjaga gawang, Aji Saka yang menggantikan Kurnia Meiga Hermansyah juga mampu tampil baik meski harus kebobolan dua gol.

"Kami ke sini dengan target meraih poin penuh. Seri atau kalah membuat kami akan gagal meraih posisi runner-up di klasemen sementara. Untungnya, di laga ini kami bisa menang. Semua ini berkat kerja keras semua pemain," kata Janu.

Dalam laga ini, penampilan para penggawa muda memang layak diacungi jempol. Yongki Aribowo dan Sunarto, dua dari pemain muda Arema, mampu menunjukkan permainan apik mereka dan mencetak gol.

Selain itu, young guns Arema juga mampu mempertahankan permainan apik mereka, meski menurut Miro wasit kerap merugikan mereka.

"Kami bermain baik terutama karena kami seperti bermain melawan 14 orang. Susah memotivasi pemain apabila wasit seperti ini," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar