Pages

Presiden SBY kembali menyampaikan harapannya mengenai kongres PSSI.

Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono kembali menyampaikan harapannya agar kongres PSSI untuk mencari ketua dan wakil ketua umum, serta anggota komite eksekutif [Exco] periode 2011-15 di Solo pada 9 Juli nanti bisa berlangsung dengan lancar dan sukses.

Harapan presiden SBY itu disampaikan ketika Menpora Andi Mallarangeng memberikan laporan di Istana Negara mengenai persiapan Jambore Pramuka di Sumatera Selatan pada awal Juli nanti.

“Pak presiden sempat menanyakan beberapa hal mengenai persiapan kongres PSSI di pertemuan itu. Beliau berharap agar kali ini berhasil dan berlangsung lancar untuk mendapatkan kepengurusan baru, sehingga Indonesia terhindar dari sanksi FIFA,” ungkap Menpora.

Ditambahkan, menjelang pelaksanaan kongres, Kementerian Pemuda dan Olahraga [Kemenpora] terus mengintensifkan pertemuan dengan pihak-pihak yang terlibat di kongres tersebut. Kongres kali ini harus berjalan sesuai dengan aturan FIFA.

“Sudah ada titik terang dari pertemuan-pertemuan yang kami selanggarakan. Semuanya sepakat dengan semangat rekonsiliasi, dan mengedepankan kemajuan sepakbola Indonesia,” kata Andi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar