Pages

Lawan Arema Indonesia, Persisam Samarinda Siapkan Pavel Solomin

Pelatih Persisam Samarinda Hendri Susilo mengungkapkan, Pavel Solomin kemungkinan bakal menjadi starter ketika menghadapi Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Rabu [15/6], dalam lanjutan Superliga Indonesia 2010/11.

Menurut Hendri, Solomin menjadi alternatif di pertandingan nanti, karena dirinya belum bisa memastikan ujung tombak Julio Lopez dapat dimainkan atau tidak. Sebab, cedera J-Lo, sapaan Lopez, kembali kambuh saat menjalani latihan.

Hendri mengakui bila keputusannya untuk menurunkan Solomin sebuah perjudian. Sebab, Solomin juga belum lama pulih dari cedera, dan tidak terlalu banyak dimainkan. Di laga nanti, Solomin akan diduetkan dengan Choi Dong-soo.

“Saya belum bisa memastikan apakah menurunkan J-Lo di pertandingan nanti atau tidak, karena dia tadi masih terlihat merasakan sakit. Akibatnya, dia tidak bisa menjalani latihan dengan maksimal,” ungkap Hendri.

“Tapi tidak masalah, karena kami masih punya Pavel. Saya hanya berharap dia bisa memenuhi kepercayaan yang diberikan. Pavel belum menemui bentuk permainan terbaiknya sejak sembuh dari cedera.”

Selain itu, Persisam juga berusaha membenahi lini belakang yang masih banyak kelemahan. Sektor ini menjadi perhatian Hendri dalam sejumlah sesi latihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar