Pages

Bawa 18 Pemain,Persisam Optimis Curi Poin di Kanjuruhan

Arema Indonesia dalam laga Rabu Lusa 14 juni 2011 di Kanjuruhan Yakni Persisam Putra Samarinda dijadwalkan berangkat hari ini ke Bhumi Arema.Seperti dilansir Tribun News Pelatih Persisam Putra Samarinda Hendri Susilo berupaya, bisa menambah poin mengahadapi tuan rumah Arema Indonesia.

"Besok kita berangkat ke Malang. Full team. Kita bawa 18 pemain untuk laga terakhir di kompetisi ini. Saya berharap, tim kita bisa mendapatkan poin. Karena ini partai terakhir yang dijalani Persisam," kata Hendri, Minggu (12/6/2011).Menurut Hendri, laga tandang di Malang, harus dipersiapkan secara matang. Pasalnya, Arema Indonesia bermain di kandang sendiri. Secara mental Arema diuntungkan karena akan mendapat dukungan penuh dari suporternya.


"Makanya, kita berangkat lebih awal, untuk mempersiapkan latihan di sana," ujar Hendri.Ini jangan dianggap remeh dan jangan kalah mental. Kita akan berusaha dan bisa mendapatkan poin. Karena ini pertandingan yang cukup berat, tim nomor dua klasmen dan main dikandang," tutur Hendri.Dua faktor itu memicu Hendri untuk mempersiapkan strategi untuk bisa mengimbangi permainan tuan rumah. "Kalau bisa, tim kita bisa ciptakan gol pertama. Ini bisa memotivasi pemain saat bertanding di kandang lawan," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar