Pages

Hari Ini, Wapres FIFA Temui Menpora Hingga K-78

Wakil Presiden FIFA Pangeran Ali bin Al Hussein melakukan kunjungan ke Indonesia. Terkait Kongres Luar Biasa PSSI, Selasa (14/6/2011) ini Pangeran Ali ditunggu jadwal padat mulai bertemu Menpora, Wapres Boediono, Ketua KN, George Toisutta hingga makan malam dengan K-78.

Pangeran Ali sebelumnya menjadwalkan pertemuan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Namun karena SBY harus menghadiri sidang umum organisasi buruh sedunia (ILO) di Swiss pertemuan tersebut kemudian batal.

Meski gagal bertemu SBY, agenda Pangeran Ali tetap padat. Dia akan bertemu dan melakukan pembicaraan dengan beberapa pihak yang terlibat dengan kisruh PSSI dan Kongres Luar Biasa yang akan dilakukan di Solo pada 9 Juli mendatang.

Agenda pertama pria asal Yordania itu adalah bertemu dengan Menpora Andi Mallarangeng di Kantor Menpora, Senayan, Jakarta pukul 10.00 WIB. Pertemuan tersebut rencananya juga akan diikuti oleh Ketua Umum KONI Pusat, Rita Subowo.

Tepat jam 12.00 WIB Pangeran Ali akan bertemu dengan Wakil Presiden RI, Boediono. Tak lama berselang, tepatnya pukul 13.30 WIB Pangeran Ali akan menyambangi Markas Besar Angkatan Darat untuk bertemu George Toisutta.

Hotel Four Season akan menjadi tujuan berikutnya Pangeran Ali. Di sana dia akan melakukan dialog dengan Ketua Komite Normalisasi, Agum Gumelar, pada pukul 15.00 WIB.

Agenda terakhir Wapres FIFA yang baru terpilih tersebut adalah menyambangi Kelompok 78 dalam sebuah acara makan malam di Hotel Sultan. Di sana Pangeran Ali akan melakukan pembicaraan dengan Saleh Mukadar. Acara makan malam tersebut dijadwalkan mulai pukul 19.00 WIB.

Menutup semua kegiatan Pangeran Ali hari ini adalah melakukan konferensi pers masih di Hotel Sultan. Agenda dengan para pekerja media itu akan dilakukan pukul 21.45 WIB. [kun]

Agenda Wakil Presiden FIFA Pangeran Ali bin Al Hussein, Selasa (14/6/2011)

Pukul 10.00 WIB Bertemu Menpora dan Ketua Umum KONI di Kantor Menpora
Pukul 12.00 WIB Bertemu Wapres Boediono
Pukul 13.30 WIB Bertemu George Toisutta di Markas Besar AD
Pukul 15.00 WIB Melakukan pertemuan dengan Ketua KN di Four Season Hotel
Pukul 19.00 WIB Makan Malam bersama K -78 di Hotel Sultan
Pukul 21.45 WIB Melakukan jumpa pers di Hotel Sultan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar