Pages

Persipura Siap Hadapi Laga Perang Bintang

Persipura akhirnya kembali ke Jayapura setelah menjalani laga persahabatan melawan Persemi Mimika Selection Divisi II di Kabupaten Mimika. Ribuan massa di Kota Tambang Timika mengelu-elukan Boaz Solossa dan kawan-kawan selama menyinggahi Kota Timika.

”Persipura menang telak dengan skor 5-0,” papar Husein seraya menambahkan, warga yang nonton melebihi kapasitas Lapangan Wania Imipi di Timika. Lapangan yang berkapasitas hanya 7000 penonton tak mampu menampung penonton yang membludak hingga pas di garis pinggir lapangan.

”Bahkan penonton sampai duduk di pinggir lapangan,” papar Husein.

Tim bertajuk Mutiara Hitam sebelumnya telah merencanakan pergi ke Kota Nabire dan Kota Merauke. Namun, rencana itu terpaksa ditunda dan mereka akhirnya kembali ke Jayapura, Kamis (23/6) pagi, guna bersiap-siap menghadapi laga Perang Bintang pada Rabu (29/6).

Sementara itu, Panitia Pelaksana (Panpel) Persipura Tommy Benhur Mano mengatakan, pihaknya siap menyukseskan laga Perang Bintang dan juga putarandelapan besar Piala AFC di Stadion Mandala Jayapura.

“Usai pertandingan Perang Bintang, penonton akan dihibur oleh Grup Rock Star Conpirasi dan Ancel Reagae Band,” papar Mano. Selain itu, lanjut dia, ada tarian kolosal Grup Tari SMU Negeri 4 sebanyak 200 siswa.

Dia juga menambahkan, ajang Perang Bintang ini akan dihadiri pula oleh Komite Nasional(KN) Agum Gumelar, Andi Darusalam, dan pihak sponsor. Tiket karcis masuk tiket VIP kategori I-IV dijual seharga Rp200.000,oo; Kategori II Rp150.000,00; Kategori III Rp100.000,00 Untuk tribun utara dan selatan Rp50.000,00. Sedangkan untuk VVIP sebesar Rp 1 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar