Pages

Arema harus menang untuk mengejar Tiket AFC cup

Arema tetap berpeluang besar menuju posisi runner up. Karenanya harus menang kala jamu Persisam Samarinda, Rabu (15/06/2011) sore, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Jika berhasil menaklukkan tim tamunya, di dua laga home melawan Persisam Samarinda dan Bontang FC itu, tim kebanggaan Aremania itu akan meraih tiket AFC Cup.

Jika Arema berhasil meraih poin penuh lawan Persisam, Raihan poin akan sama dengan Persija Jakarta yakni 49 poin. Jika Arema menang lawan Persisam akan ditentukan agregat gol dan juga hasil akhir dipertandingan 19 Juni mendatang lawan Bontang FC.

"Kita coba akan raih poin penuh nanti. Yang jelas kita harus menang. target kita runner up. Kalau berhasil runner up, secara otomatis akan memiliki tiket ke AFC Cup," kata asisten pelatih Arema Joko Susilo saat dihubungi via telepon, Rabu (15/06/2011).

Persisam kata Joko adalah tim bagus. Tim yang diasuh oleh Hendri Susilo itu di lini depan ada Fagundez dan dilini belakang ada M Roby. "Kita akan main maksimal nanti. Zulkifli tak bisa main karena akumulasi kartu kuning," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar