Pages

Komitmen ke arema lagi

Pelaksana harian PT Arema Indonesia, Abriadi Muhara, menyatakan pelatih Miroslav Janu telah berkomitmen untuk kembali ke Arema lagi.

“Minggu depan Miro akan kembali ke Ceko setelah berlibur ke Makassar, tetapi dia telah berkomitmen untuk kembali lagi ke Arema bila Piala Indonesia jadi digelar,” ujar Abriadi di kantornya kemarin sore.

Abriadi menjelaskan, hingga saat ini Piala Indonesia masih terjadwal di Badan Liga Indonesia (BLI). “Mungkin seusai konggres PSSI nanti baru ada kejelasan,” ujar Abriadi kepada Memo.
Demikian juga dengan pemain ujar Abri, “meskipun saat ini semua pemain pulang ke tempat asal mereka namun mereka semua on call. Begitu Piala Indonesia digelar mereka akan segera dipanggil untuk persiapan tim”.

Karena masih menunggu kepastian Piala Indonesia itulah maka hingga saat ini manajemen menurut Abriadi belum meminta laporan hasil kerja tim pelatih selama musim ISL 2010/ 2011 ini. “Kami masih menunggu kepastian Piala Indonesia,” ujar Abriadi.

Sementara itu asisten pelatih Arema, Tony Ho, menyatakan laporan hasil kerja tim pelatih yang didalamnya juga berisi evaluasi kinerja masing-masing pemain sudah selesai. “Semua sudah selesai, sekarang sudah ada di tangan Miro,” kata Tony. Bahkan pelatih asal Makassar ini menyatakan untuk pemain paling rajin pun datanya sudah ada.

Namun Tony menegaskan bahwa semua hasil laporan tim pelatih itu merupakan hak dari manajemen. Jadi kalaupun hasil itu diumumkan, itu merupakan wewenang manajemen Arema.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar