Pages

Pemain Loyal,Pengurus Bingung Masalah Royal

Malang-
Anak asuh Mirolav Janu terbukti Loyal pada team dengan memberikan kemenangan di 3 partai ISL mereka .Teraklhir Singo Edan dapat mempermalukan tuan rumah Laskar Kalinyamat Persijap Jepara dikandangnya sendiri dengan skor 2-3 padahal gaji 3,5 bulan yang menjadi hak mereka belum diterima.

Semangat para pemain berjuang patut di acungi jempol terutama pada pemain muda dan pelapis.Seperti dilansir Akun Facebook dari assiten Coach Tony Ho telah tampak mana pemain yang loyal terhadap team.Sederet pemain muda yang sebelumnya sebagai pemain cadangan itu member warna berbeda pada permainan Arema. Khususnya dengan sukses Singo Edan meraih tiga kemenangan penting saat menghadapi Deltras, Persela dan terakhir dijamu tuan rumah Persijap.Headcoach Arema, Miroslav Janu pun memuji barisan penyerangnya yang banyak dihuni pemain muda.

Menurut pelatih asal Republik Ceko ini, pemain-pemain muda ini mau kerja keras di lini depan Arema.“Yongki, Sunarto dan Dendi main lebih bagus, mereka bisa tahan bola dengan baik, dan semua pemain mau kerja,” yakin Miro yang tampaknya bakal menyiapkan pemain-pemain muda itu untuk sisa dua laga home Arema.



Boleh jadi, dengan komposisi yang sama sekali berbeda dari pertandingan-pertandingan Arema sebelumnya itu, membuat lawan justru segan. Maklum, dengan semangat dan motivasi tinggi pemain muda, membawa keuntungan untuk Arema.Akan tetapi Loyalitas pemain Arema tidak diimbangi oleh Pengurus Arema terutama M.Nur yang masih belum bisa mencairkan dana gaji pemain arema,kemudian belum membawa solusi dan mundur dari Arema.

Ada indikasi M.Nur menerima Komisi dari Arifin panigoro sehingga menunggu Kongres PSSI digelar dan bila nantinya sudah terlaksana beliaunya tersebut akan menentukan sikapnya.Indikasi lainnya tersebut M.Nur telah melarikan uang copa yang menjadi hak pemain.Bila tak ada indikasi begitu seharusnya beliau datang mendampingi team ketika berlaga di home maupun saat di jamu Persijap di Jepara kata Seorang Aremania.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar