Pages

Pembina Arema Bantah Teken Kontrak dengan Bakrie Batal

Malang -

Pembina Yayasan Arema Rendra Kresna membantah teken kontrak antara Arema Indonesia dengan investor baru batal digelar. Bupati Malang itu mengaku penandatangan akan dilakukan sore nanti.

"Sore nanti di kantor Arema," katanya ditemui detiksurabaya.com di Pendopo Kabupaten Malang Jalan Kyai Agus Salim, Sabtu (18/6/2011).

Ditanya lebih detil, Rendra menegaskan akan memberi penjelasan lebih lanjut di Kantor Arema Indonesia Jalan Sultan Agung. "Pokoknya sore nanti ya," ujarnya seraya berlalu.

Seperti diketahui, rencana penandatangan kontrak dengan Bakrie Group selaku investor baru batal digelar kemarin malam. Belum diketahui secara jelas penyebab batalnya pertemuan itu.

Adanya pertemuan itu disampaikan Rendra Kresna selaku Pembina Yayasan Arema Indonesia, Jumat (17/6/2011), siang di Pendopo Kabupaten Malang.

Namun ketika ditunggu sejumlah awak media di Kantor Arema Indonesia hingga pukul 21.00 WIB tak terlihat adanya pertemuan Arema dengan Bakrie Grup.

Dalam kesempatan itu, Rendra mengungkapkan, Bakrie Group, akan memegang 86 persen dari saham Arema. Sisanya tetap akan dimiliki oleh yayasan. Ditambahkan investor itu juga bakal memegang Arema selamanya dan tanpa batas waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar