Pages

SALAM SATU JIWA , lyric by A.P.A rapper


Persija punya The Jak untuk membela, Persib punya Viking untuk mendukung, Persebaya bangga dengan Bonekmania, kota kota di seluruh dunia pasti punya, pasti ada supporter bola seperti..

Kami AREMA, Salam Satu Jiwa, di Indonesia, kan slalu ada, slalu bersama, untuk kemenangan, kami A..R..E..M..A

Bahu membahu slalu bersatu bersatu padu dalam satu jiwa, sporter sepak bola, ada satu namanya AREMA, fanatik bukan skedar fanatik tapi berkode etik, hadir membela tim favorit biar bisa main cantik, lapangan hijau selalu nyentrik, ada saja yang bisa disuguhkan, semuanya bisa kelihatan cantik.

Dari 1987, almarhum Acub Zainal mendirikan klub bola AREMA, mister Ovan Tobing, Sam Ikul dirikan Aremania, mreka dikenal, mreka diketahui, tak pernah takut, slalu membela dimana saja, selalu ada untuk AREMA Aremania Salam Satu Jiwa..


Memang benar, AREMA slalu bikin biru sebiru langitku, ikhlas tanpa paksa bergerak bersama, dimanapun tempat singgah AREMA selalu ada, dan ada kala, kadang kala kalah menang itu pertandingan, biasa saja, dukungan sepenuhnya, Aremania, Aremanita, Salam Satu Jiwa..

Mau jadi apa London tanpa Chelsea, tau Spanyol darimana tanpa ada Barca, siapa kenal Sheva tanpa AC Milan, mau jadi apa Italy tanpa Juventini, mau jadi apa kota Malang tanpa AREMA, bakso rujak soto konter hape singkong goreng pake nama AREMA, maklum saja AREMA bukan klub biasa saja.


Ada Yuli Sumpil, Cak To, El Kepet, Ganis Rumpoko, Aremania86 banyak korwil lainnya, semuanya siap menangis, siap teriak, kita harus menang, kita harus menang, kapanpun, dimanapun, bagaimanapun, AREMA, kita harus menang, Salam Satu Jiwa..


2 komentar:

  1. http://www.4shared.com/audio/mc-LmxBR/Mbok_Nek_Uancok_-_mp3.html

    lagu ku gawe bonek .. janck

    BalasHapus