Pages

Rendra: Saya Mundur, Karena Pak Nyalla Maju

Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) PSSI Jatim, akan segera ditabuh yakni Minggu (12/6/2011) nanti di salah satu hotel berbintang di Surabaya.

Awalnya, terdapat 11 nama yang dicalonkan. Namun enam di antaranya mengundurkan diri, yakni Sekum Persik Kediri, Barnadi; Bupati Malang, Rendra Kresna; Wakil Ketua I PSSI Jatim, Ahmad Riyadh; Walikota Kediri, Samsul Ashar; dan mantan manajer Persebaya, Saleh Ismail Mukadar.

Bupati Malang, Rendra Krisna positif mengundurkan diri dari bursa Ketua PSSI Jatim itu. Saat dihubungi beritajatim.com, Sabtu (11/06/2011) mengatakan, pihaknya memang sudah positif mundur.

"Saya memang sudah positif mundur. Awalnya, saya diminta teman-teman saya untuk mencalonkan. Saya mau asal dicalonkan, tidak memaksakan diri untuk nyalon," akunya.

Setelah melihat La Nyalla positif mau maju kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Malang itu secara otomatis harus mundur. "Alasan saya mundur, karena pak La Nyallah positif mau maju. Beliau senior saya. Jelas tak pantas kalau bersaing dengan beliau," akunya merendah.

Rendra mengaku percaya kepada La Nyalla. "Beliau sangat cocok duduk dalam jabatan Ketua PSSI jatim. Karena sudah beliau, saya harus mundur. Yang jelas, saya mundur karena pak La Nyalla maju," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tokoh punya nama lengkap La Nyalla Mahmud Mattalitti itu, memang diunggulkan sebagai kandidat kuat penghuni Kursi Ketua Pengprov PSSI Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar