Pages

Arema Tak Akan Undang M Nur

Apakah pertemuan kesepakatan pengelolaan Arema oleh Bakrie Group, yang akan digelar di kantor Arema, di Jl Sultan Agung, No 09 Kota Malang nanti, bakal dihadiri M Nur?

Menurut pengakuan Pembina Yayasan Arema, Rendra Kresna, Jumat (17/06/2011), tidak akan dihadiri M Nur. "Tidak akan dihadiri pak Nur. Karena pak Nur sudah diusulkan untuk diberhentikan sementara oleh Pengawas Yayasan Arema pak Bambang Winarno," jawab Rendra.

Namun, hingga kini, M Nur masih belum diberhentikan secara resmi dari jabatan Ketua Yayasan Arema. "Secara resmi belum diberhentikan. Saat ini baru ada pengajuan pemberhentian sementara dari Pengawas Yayasan Arema," katanya.

Pengajuan dari Pengawas Yayasan Arema itu diakui Rendra sudah diterimanya. "Saya akan memberhentikan itu, masih menunggu upaya banding dari pak Nur. Sampai saat ini pak Nur masih belum mengajukan banding," akunya.

Batasan ditetapkannya pengajuan pemberhentian sementara M Nur itu, jelas Rendra, selama 21 hari. "Tahap pertama ada pengajuan dari Pengawas, lalu pihak yang akan diberhentikan sementara ada upaya banding. Baru setelah itu, saya baru bisa menatapkan, apakah akan diberhentikan atau tidak," jelasnya.

Ditanya lebih tegas lagi, apakah Rendra akan menuruti usulan Pengawas Yayasan Arema Bambang Winarno? "Masing nunggu banding dari pak Nur. Sampai saat ini, belum ada surat banding dari pak Nur," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar