Pages

Jamu arema , ambisi Beto Goncalves

Salah satu pemain Persijap Jepara yang paling diwaspadai kubu Arema malam ini adalah Alberto ‘Beto’ Gonchalves. Striker asal Brazil ini dianggap bisa menjadi ancaman Arema untuk bisa membawa pulang tiga poin dari Jepara.

Beto pun mengaku sudah menyadari, dirinya bakal selalu dianggap sebagai pemain paling berbahaya. Maklum, selama ini mantan striker Persipura Jayapura ini menjadi mesin gol di setiap pertandingan Perijap, home ataupun away.

“Ya itualah, setiap tim yang melawan Persijap, pasti akan berfikir untuk mengawal saya, dan pasti ada yang menjaga saya. Tapi saya sudah siap, saya sudah kerja keras setiap hari latihan,” ungkap Beto , usai latihan kemarin pagi.

“Sekarang kita harus masuk ke lapangan, dan harus kita laksanakan seperti yang diinstruksikan pelatih dalam minggu ini, supaya kita bisa menang lawan Arema,” sambung striker yang sudah lancar berbahasa Indonesia ini.

Diakuinya, calon lawannya malam ini adalah tim bagus dan layak untuk diwaspadai. Namun Beto cukup yakin, timnya punya kualitas untuk bisa menaklukkan Singo Edan yang malam ini kembali tampil pincang.

“Kita punya kualitas, besok kita harus punya motivasi tinggi untuk menang karena kita main di kandang. Persijap memang sudah terbebas dari degrasi, tapi kita pemain punya motivasi sendiri untuk main maksimal,” jelas Beto.

Menurutnya motivasinya saat ini adalah untuk bisa menunjukkan kualitasnya sebagai striker yang layak diperhitungkan. Khususnya untuk klub-klub lain yang bakal mengincarnya untuk kompetisi musim depan.

Apalagi malam ini bakal disiarkan langsung ANTV, jadi motovasi lebih untuk tampil maksimal. Termasuk ambisinya untuk bisa cetak gol ke gawang Arema, sudah menjadi target Beto pada pertandingan malam ini.

“Ya memang, setiap pertandingan saya punya motivasi untuk cetak gol. Motivasi tinggi, karena aku striker, semua orang sudah tahu itu. Saya harus cetak gol, tapi besok saya harus motivasi lebih tinggi, karena besok ada anak dan istri yang datang,” katanya.

“Saya sendiri ingin cetak, karena keluarga di Brazil juga sering telpon, tanya besok ada pertandingan atau tidak, dan mereka minta saya cetak gol, itu menjadai motivasi untuk saya,” lanjutnya dengan ramah menjawab pertanyaan .

Sementara itu, perihal kekuatan tim Arema, Beto mengaku sedikit-banyak sudah mengetahuinya. Lantaran sebelumnya sudah pernah bertemu dengan Arema, meski saat itu Beto masih berkostum Persipura.

“Kita sudah pernah main lawan Arema di Persipura, tim Arema memang tim yang kuat, punya kualitas yang bagus, saya mungkin besok sedikit kesulitan, tapi saya sudah siap untuk lawan Arema,” punglas Beto berharap pemain Arema tapi sportif atau tidak main kasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar