Pages

TC Arema Dipusatkan Di Agrowisata

Arema Indonesia sudah menyusun program khusus (progsus) untuk melakukan persiapan menghadapi kompetisi Superliga Indonesia musim 2011/12. Satu di antara Progsus itu adalah melakukan pemusatan latihan atau training center (TC) yang dipusatkan di Agrowisata, Kota Batu, Jawa Timur.

"Pemusatan TC itu akan dilakukan mulai Minggu (9/10) mendatang. Semua pemain harus mengikuti program ini selama seminggu lamanya," terang manajer media officer Arema Indonesia, Noor Ramadhan, Kamis (6/10).  
Selama pemusatan latihan itu, kata dia, pemain akan dipimpin langsung pelatih Arema Indonesia asal Bosnia, Milomir Seslija. Pelatih, kata dia, sudah menyiapkan menu agenda latihan khusus untuk latihan fisik maupun teknik dan strategi.

Menurut Noor Ramadhan yang juga wartawan media televisi ini, pemusatan latihan itu  diharapkan bisa mempercepat tingkat kesiapan tim berjuluk Singo Edan ini menghadapi kompetisi Superliga Indonesia yang diprediksi bakal berlangsung sangat ketat itu.

Sementara itu, Noor menilai waktu musim kompetisi sudah sangat mepet. Alasannya, kompetisi akan digelar mulai 15 Oktober. Karena itu, terang dia, persiapan Arema Indonesia ini harus dilakukan dengan serius, taktis dan strategis. Sehingga, saat memasuki musim kompetisi, prestasi Arema  tidak terseok-seok lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar