Pages

Laga Kandang 27 November, TC Arema Indonesia Ditunda

Arema Indonesia memutuskan untuk menunda training center (TC) yang dipusatkan di Agrowisata Batu, Minggu (9/10). Keputusan penundaan tersebut, menurut manajer media officer Arema Indonesia, Noor Ramadhan terkait dengan jadwal pertandingan perdana Singo Edan yang baru digelar 27 November 2011.

‘’Barusan kita dapat modul dan jadwal pertandingan Superliga Indonesia 2011/12 dari Liga Prima Indonesia (PSSI). Sesuai jadwal yang kami terima, pertandingan perdana sekaligus home bagi Arema baru digelar 27 November 2011. Jadi  untuk sementara, TC yang ditetapkan hari Minggu, 9 November 2011 ditunda dulu,’’ tutur Noor Ramadhan, Sabtu (8/11).
Program  TC yang ditunda, kata Noor Ramadhan, diganti dengan latihan bersama dipandu langsung pelatih Arema Milomir Seslija.  Sedangkan pelaksanaan latihan bersama perdana bagi Arema itu akan digelar di Stadion Universitas Negeri Malang (MM), Minggu (9/10), mulai pukul 15.00 WIB.

Dijelaskan Noor Ramadhan, manajemen memutuskan untuk menunda pelaksanaan TC itu karena pertandingan perdana Arema masih terlalu lama. Sehingga, pelatih menilai kurang efektif. ‘’Makanya, TC Arema ditunda dulu,’’ tegas dia.

Meski begitu, dia masih belum bisa memastikan kapan TC itu akan digelar. Alasannya, masih akan disesuaikan dengan program pelatih Arema. Karena itu, papar dia, pelaksanaan TC akan dilaksanakan sesuai dengan rekomendasi dari pelatih asal Bosnia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar