Pages

Aremania Akan Take Over Metro FC

Sebelumnya Aremania Sudah Incar beberapa team yang akan di take over
MalangSoccerNews.web.id - Kelompok Supporter Aremania berencana akan membeli ataupun men take Over klub divisi utama Metro FC Kabupaten Malang.Rencana tersebut sudah dibicarakan oleh ke dua belah pihak baik itu manajemen Metro FC dan Fihak perwakilan Aremania dalam pertemuan di gedung pemerintahan kabupaten Malang lantai 4 pada jumat 07/10 pagi.
Dalam sesi Perss konfrence seusai pertemuan ke dua belah fihak mengakui ini pertemuan perdana ataupun pertama kalinya dalam proses keinginan Aremania Take Over Metro FC tersebut.


Abdul Malik ketua team Metro fc menyatakan pada waktu sesi perss konfrence tersebut "Kemarin kami menerima surat dari Aremania  yang intinya akan menjadi Produsen ataupun mentake over Metro fc dan akan bekerjasama dengan produsen-produsen lainnya,sedangkan fihak Metro FC menyambut baik atas keinginan Aremania tersebut".

Sedangkan perwakilan Aremania Fuad Dari Korwil Chili menyatakan dalam waktu dan tempat yang sama "Dana kita memang tidak terlalu melimpah, sedangkan Modal utama kita adalah Aremania akan datang membeli tiket datang ke stadion untuk melihat Metro FC".Fuad juga menambahkan "Dalam proses negosiasi dan proses tahap pertama , ada proses hukum dan sistem yang akan dijalankan itupun membutuhkan waktu"Ujarnya.

Dalam pernyataannya tersebut Fuad juga menyiratkan bahwa Aremania sebenarnya siap mendanai ataupun mentake over Arema Indonesia akan tetapi konflik dualisme yang berkepanjangan terjadi di tubuh Arema membuat Aremania mengurungkan niatnya tersebut dan beralih ikut mendanai Metro FC meskipun team tersebut masih minim prestrasi.

"akan tetapi nantinya insyallah dengan dukungan berlimpah dari Aremania akan menjadi team yang disegani Ujarnya".Fihak metro FC sendiri telah siap bila Aremania akan mengelola team ini ujar Abdul malik ketua Metro FC tapi itu butuh proses sedangkan saat ini sedang proses negosiasi yang penting keinginan Aremania tersebut tidak bertepuk sebelah tangan tambah Abdul malik.

Sebelum memutuskan untuk men take over Metro FC Aremania sudah mengincar dan mendatan satu klub Sumatra , Dua Klub Divisi utama wilayah Jatim dan Satu Klub Divisi satu wilayah Jatim.Dan akhirnya Aremania lebih memilih Metro FC karena masih ada keterkaitan faktor sejara Ujar Fuad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar