Pages

Arema Akan Tambah Pemain Lagi

Arema Indonesia versi HM Nur masih berencana menambah pemain baru lagi, kendati sudah mengontrak 22 pemain. Menurut Noor Ramadhan, manajer media officer Arema Indonesia yang disahkan PSSI, penambahan pemain baru itu berkisar antara enam dan delapan pemain.

"Kita memang sudah kontrak 22 pemain. Namun, karena kompetisi padat dan klub peserta Superliga Indonesia bertambah, seperti jumlah pemain perlu tambah. Sehingga, Arema punya 28-30 pemain," papar Noor Ramadhan saat dikonfirmasi di sela-sela penyusunan program Arema, Selasa (5/10).
Dia menjelaskan, penambahan pemain baru sekitar enam atau delapan pemain itu nanti disesuaikan kebutuhan klub. Itu pun, terang dia, berdasarkan rekomendasi pelatih Arema asal Bosnia, Milomir Seslija itu. Yang jelas, terang dia, kini tim berjuluk Singo Edan itu sudah memiliki 22 pemain.

Mereka merupakan pemain lama Arema dan ditambah beberapa pemain baru yang sebelumnya memperkuat klub lain. Di antara ke-22 pemain yang dikontrak itu  penjaga gawang Kurnia Meiga, Aji Saka, dan Dede Sulaiman. Untuk pemain belakang ada  Leonard Tupamahu, Purwaka Yudhi, Waluyo, Al Farizi, Rigan Agachi, Irfan Raditya serta Benny Wahyudi.

Sedangkan pemain tengah dan depan ada Ronny Firmansyah, M Ridhuan, Esteban Guillen, Putut Waringin Jati, Herman Romansyah, dan Dendi Santoso.  Selain itu, Eka Hera, Hendro Siswanto, Noh Alam Shah, Roman Chmello, TA Musafri, dan Sunarto.<script type="text/javascript" src="http://ad.doubleclick.net/adj/gna.id/level2;tile=3;sz=160x600;ord=22983?area=2l&pos=2&ord=22983"></script>

Menurut dia, di antara pemain yang dikontrak itu memang ada pendatang baru. Mereka adalah Rigan Agachi, mantan pemain PSV Eindhoven junior, Putut Waringin Jati (PSPS), Dede Sulaiman (kiper PSPS), Herman Romansyah (Persik Kediri), dan Eka Hera (Bontang FC).

Pemain sebanyak itu dikatakan Noor Ramadhan ini masih belum cukup Makanya, Arema Indonesia, kata dia, masih akan menambah pemain lagi. Ketika disinggung soal empat pemain  yang sempat teken prakontrak dengan Arema versi Rendra Kresna, seperti Saktiawan Sinaga, Hendra Setyawan, Dian Agus Prasetyo dan Arif Suyono, menurut dia, manajemen Arema versi HM Nur ini justru tidak tahu-menahu.

"Mereka itu tidak pernah berkomunikasi. Sedangkan pihak manajemen memprioritaskan tim utama Arema Indonesia musim lalu," tutur Noor Ramadhan sembari menambahkan bila memang ada pemain lama yang tertarik bergabung dengan klub lain.  Mereka adalah Ahmad Bustomi, Zulkifli Syukur, Yongky Ariwibowo, Juan Revi, Ahmad Kurniawan (PG), dan Tommy Pranata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar