Pages

Gabung Tim Lain, Dana Prakontrak Pemain Arema Harus Dikembalikan

Langkah tegas diambil pihak Manajemen Arema kubu Rendra Kresna. Bagi pemain yang sudah menandatangani perjanjian prakontrak dengan manajemen Arema kubu Rendra jika ingin bergabung dengan tim lain harus membuat surat pengunduran diri.

Termasuk didalamnya mengembalikan dana yang sudah mereka terima. Jika tidak, maka Dewan Pembina yang terdiri Rendra Kresna, Eddy Rumpoko dan Iwan Kurniawan akan menempuh jalur hukum.

Perjanjian prakontrak dengan manajemen tersebut berlangsung sejak Agustus sampai September 2011. Keputusan tersebut diambil Senin (3/10/2011), saat pihak Rendra Kresna mengumpulkan pemain di Mess pemain Arema, di Kota Malang.

Menurut realese yang dikirim Sudarmadji Media Officer Arema pihak Rendra Kresna kepada beritajatim.com, melalui Sekretaris Tim, manajemen sudah memanggil 14 pemain untuk datang di Mess pemain, Senin(3/10/2011) sekira pukul 09.00 WIB.

Adapun 4 pemain lainnya yang telah terikat prakontrak, adalah pemain Timnas yang saat ini bergabung di Jakarta.

Dalam pemanggilan tersebut, hanya ada tiga pemain yang hadir yakni, Dian Agus, Roman Golian dan Roman Chmelo. "Sedang pemain lainnya tidak hadir tanpa ada penjelasan," tulis Sudarmadji.

Beberapa keputusan itu diambil kata Pria kelahiran Banyuwangi itu, menyikapi kondisi akhir-akhir ini, terutama terkait klaim banyak pihak yang sudah menjalin kerjasama dengan pemain Arema Indonesia.

"Bagi pemain yang tetap di Arema, pihak Manajemen Arema tetap menginstruksikan kepada tim pelatih untuk menggelar latihan rutin guna mempersiapkan tim menghadapi kompetisi musim 2011-2012," tegasnya.

Selanjutnya, bagi pemain yang tetap ingin bertahan, manajemen menyampaikan penghargaan dan tetap dipersilahkan mengikuti latihan," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar