Pages

Milo Optimistis Jadikan Arema Juara

Pelatih anyar Arema, Milomir Seslija, mengaku optimistis bisa membawa "Singo Edan" meraih juara Liga Indonesia 2011-2012. Menurutnya, meraih trofi adalah filosofi Milo saat masih bermain maupun saat telah menjadi pelatih.

“Saya tidak datang ke sini untuk posisi ketiga atau keempat. Kota Malang harus menikmati permainan Arema dan pemain Arema harus bermain maksimal untuk warga Malang Raya,” jelas pelatih asal Bosnia itu seperti yang dilansir dari Ongisnade.

Disinggung mengenai mepetnya waktu persiapan menjelang kompetisi, Seslija mengaku tidak akan pernah menyerah meski persiapan hanya beberapa hari. “Kita tidak akan pernah menyerah. Arema tidak pernah menyerah. Filosofi saya di mana pun saya bermain dan melatih, saya harus mendapatkan trofi,” ujar mantan pelatih FC Rudar Bosnia itu.

Saat ini Arema telah memiliki komposisi 22 pemain yang resmi akan diikat kontrak. Pemain-pemain yang dipilih memang bukan pilihan dari Milo. Namun, pria yang pernah bermain di Singapura dan Malaysia tersebut optimistis mampu beradaptasi dengan para pemain dalam waktu singkat.
“Saya tidak punya masalah dengan komposisi pemain meski saya tidak membentuknya, karena saya bisa menjalin hubungan baik nantinya ketika bertemu pada sesi latihan atau setiap pertandingan,” aku pelatih kelahiran 21 Juli 1964 itu.

Mantan pemain FC Sabah Malaysia ini juga membocorkan salah satu taktik untuk menghadapi kompetisi musim depan. “Nanti kita harus menikmati latihan dan menikmati pertandingan. Kita bermain untuk fans, dengan fans kita mendapatkan kekuatan ekstra dan bermain maksimal. Saya memang tidak mau muluk-muluk tapi pemain harus bermain maksimal sampai menit akhir,” bebernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar