Pages

Kubu Nur: 4 Pemain Arema Berstatus Tak Jelas

Empat pemain baru Arema Indonesia yang sebelumnya dikontrak oleh Manajemen Rendra Kresna, saat ini statusnya tidak jelas. Sebab, dalam daftar pengumuman nama pemain resmi yang dilakukan kubu Muhammad Nur, keempat pemain itu tidak tercatat.

Empat pemain baru Arema itu adalah Saktiawan Sinaga, Hendra Setyawan, Dian Agus Prasetyo serta Arif Suyono. Humas Arema Indonesia, Noor Ramadhan mengatakan, keempat pemain itu tidak diketahui statusnya karena sebelumnya tidak direncanakan bergabung dengan Arema. Sebab, yang merencanakan pemain baru itu bergabung adalah Arema kubu Rendra Kresna, dan bukan manajemen Muhammad Nur.

Sementara itu, Arema di bawah kendali M Nur telah resmi mengumumkan daftar nama 22 pemainnya untuk menghadapi musim kompetisi 2011-2012. Noor mengatakan, total 22 pemain itu telah melakukan kesepakatan kontrak pada Selasa, 4 Oktober 2011 malam di kediaman pendiri Arema, Lucky Acub Zaenal.

Dalam daftar nama pemain itu, Arema mempertahankan empat pemain asing yang sebelumnya memperkuat Arema kubu Rendra Kresna, mereka adalah M Ridhuan, Esteban Guillen, Noh Alam Shah serta Roman Chmelo.

Berikut daftar 22 nama pemain yang resmi diumumkan :

Penjaga Gawang
Kurnia Meiga
Aji Saka
Dede Sulaiman

Pemain Belakang
Leonard Tupamahu
Purwaka Yudhi
Waluyo
Al Farizi
Rigan Agachi
Irfan Raditya
Benny Wahyudi

Pemain Tengah 
Ronny Firmansyah
M Ridhuan
Esteban Guillen
Putut Waringin Jati
Herman Romansyah (eks Persik Kediri)
Dendi Santoso
Eka Hera (eks Bontang FC)
Hendro Siswanto (eks Persela Lamongan)

Pemain Depan
Noh Alam Shah
Roman Chmelo
TA Musafri
Sunarto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar