Pages

TA Musafri Kagumi Pelatih Arema Indonesia

Setiap pelatih sepakbola, pasti memiliki cara tersendiri dalam melatih anak asuhnya. Namun, ada yang luar biasa dalam diri Milomir Seslija, pelatih Arema Indonesia asal Bosnia.

Dari pengakuan salah satu pemain Arema, TA Musfri, sosok Milo cukup luar biasa, jarang ditemui pada pelatih pada umumnya. "Pemain Arema mengakui, sosok Milo cukup akrab dengan pemain. Disiplinnya luar biasa," katanya, Senin (17/10/2011).

Menurut Musafri, Milomir Seslija, kala diluar latihan atau bertugas sebagai pelatih, mampu membedakan. "Kala di lapangan, cukup disiplin dan profesional. Pengalaman saya, jarang ditemui pelatih seperti dia," akunya santai.

Dalam menerapkan programnya, baik saat latihan cukup mendidik dan betul-betul membimbing kepada pemain. "Semua pemain Arema, sangat suka sama pelatih Milo. Kepada media dan Aremania, juga cukup menghormati. Tak susah kalau diajak foto bareng dengan Aremania," ujarnya.

Musafri berharap, dengan hadirnya sosok Milo ke Arema itu, pemain Arema berharap bisa membawa Arema menjadi juara. "Itu yang terpenting. Saya yakin, kalau sudah baik dengan pemain dan suporter, akan berdampak pada tim untuk bisa jadi juara," katanya

Ditanya apa perbedaannya dengan sosok Miroslav Janu? Musafri enggan menjelaskannya. "Wah soal itu, saya tak bisa menjelaskan. Karena masing-masing pelatih, jelas punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Saya tak mau menilainya. Yang jelas, semua pemain Arema nyaman dengan sosok Milo," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar