Pages

Susun Tim Bintang

MALANG –
Niatan Aremania sepertinya tidak hanya sekedar memiliki sebuah klub. Komunitas supporter fanatik Arema ini juga mengidamkan punya tim yang mampu memanaskan persaingan dan berprestasi di kompetisi resmi PSSI, musim depan.

Tak tanggung-tanggung, Metro FC yang akan diambil alih Aremania siap menjadi kekuatan handal dari Malang Raya, diawali dari kompetisi Divisi Utama, musim depan.
Rencana itu diisyaratkan Fuad Ardiansyah, perwakilan Aremania.

Pria yang pebisnis di bidang pertanian ini menegaskan, jika resmi mengelola Metro FC, Aremania tentunya menginginkan timnya segera promosi ke strata kompetisi paling elit di Indonesia Super League (ISL). Artinya, target juara di Divisi Utama akan mengantarkan tim miliknya promosi ke ISL, musim depan.
‘’Untuk kedepannya, arahnya memang kesana (tim berprestasi, Red). Banyak pemain impian Aremania sekarang lari klub lain, untuk mengakomodir keinginan pemain Arema, kami kemudian ingin memiliki klub sendiri,” terang Fuad kepada Malang Post, kemarin.

Untuk mendukung rencananya, Aremania bersama pihak sponsor tim yang nantinya bergabung siap merekrut pemain handal dan berkualitas di negeri ini. Selain itu, tim yang konon bernama Aremania Metro FC ini menampung pemain-pemain terbaik asli Malang Raya.

Bukan tidak mungkin, Aremania akan membentuk sebuah the dream team seperti Arema di Divisi Utama 2004, saat masih dikelola PT Bentoel Prima Tbk. Demi hal itu, kata Fuad, Aremania secara total mendukung keberadaan klub miliknya, misalnya datang ke stadion dengan membeli tiket untuk memaksimalkan pendanaan klub.

Keberadaan ribuan Aremania seperti halnya saat membela Arema Indonesia hingga musim lalu, bisa disampaikan kepada klubnya sendiri. Konsep pengelolaan klub pun sedang secepatnya dilengkapi Aremania demi memaksimalkan persiapan sebelum kompetisi bergulir.

‘’Pertemuan awal, jadi istilahnya belum membuat hal lebih lanjut, tapi pasti akan ada tindak lanjut dalam kemudian hari. Kepengurusan juga belum kita bentuk, pasti akan kami sampaikan ke teman-teman media. Aremania yang hadir ini sudah mewakili suara dari semua Aremania yang ada,” pungkas Fuad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar