Pages

Pemain Arema Diliburkan Dua Sesi Latihan

Pelatih Arema Indonesia Milomir Seslija tidak mau berspekulasi untuk mempersiapkan tim Singo Edan menghadapi kompetisi Liga Prima Indonesia 2011/12. Buktinya, pasca training center (TC) di Agrokusuma, Kota Batu, M Ridhuan dkk diliburkan hanya dua sesi latihan.

"Pemain hanya diliburkan dua kali latihan. Minggu (16/10) sore dan Senin (17/10) sore libur, tapi Senin paginya tetap latihan. Sedangkan hari Selasa (18/10) dan seterusnya latihan diadakan pagi dan sore. Hanya saja, tempat latihan ditentukan kemudian," papar manajer media officer Arema Indonesia, Noor Ramdhan, Minggu (16/10).
Dia menjelaskan, minimnya liburan pasca TC itu dikarenakan pelatih Milomir Seslija ini tidak ingin tim Singo Edan mengecewakan kala memasuki pertandingan resmi. Makanya, tandas dia, latihan terus digenjot, meskipun pertandingan perdana Arema lawan PSM Makassar baru digelar 27 November mendatang.

Apalagi, tim yang dibangun pelatih asal Bosnia ini masih membutuhan waktu untuk proses adaptasi. Itu mengingat, banyak punggawa baru yang bergabung dengan tim Singo Edan ini.

Karena itu, terang Noor Ramadhan, liburan bagi pemain Arema pasca TC di Agrowisata Batu hanya dua sesi latihan. Setelah itu, pemain latihan seperti biasa sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan pelatih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar