Pages

Arema rekrut Legimin Raharjo

Arema terus menambah kekuatan untuk menyongsong Indonesia Super League (ISL) musim depan. Setelah menggaet 23 pemain termasuk pemain anyar Amadeus Suropati, manajemen Arema kembali merekrut satu amunisi baru. Dia adalah Legimin Raharjo, mantan penggawa Persik Kediri dan PSMS Medan.
”Ya, Legimin sudah pasti di sini (Arema). Sekarang (kemarin sore) Legimin sedang berada dalam perjalanan ke Malang. Doakan saja semuanya lancar,” ujar Media Officer Arema Noor Ramadhan kemarin (7/10).
Pria yang akrab disapa Nunun tersebut mengatakan, dengan datangnya Legimin, kini Arema memiliki 24 pemain. Legimin bisa jadi diproyeksikan untuk menggantikan posisi Zulkifly Syukur di sektor bek kanan.
Sebagaimana diketahui, selain bisa beroperasi di posisi gelandang, Legimin bisa berposisi di bek kanan. Meski sudah mendapat 24 penggawa, lanjut Nunun, Arema belum menghentikan perburuan pemain. Akan ada sekitar empat sampai enam lagi pemain baru yang berkostum Arema.
Semua slot tersebut akan diisi oleh pemain lokal yang pernah berlaga di ISL. Jumlah 28 sampai 30 pemain sudah sesuai dengan keinginan tim pelatih dan manajemen Arema. Sebab, Arema akan ber laga pada jadwal ISL yang padat dan level Asia. Tentu saja, rotasi pemain menjadi hal yang akan dilakukan tim pelatih Arema.
Siapa saja pemain-pemain tersebut? Nunun belum bersedia membocor kan. Hanya, dia menyatakan, ada beberapa penggawa timnas Indonesia U-23 yang akan merapat ke Arema. Hal tersebut sesuai dengan keinginan pelatih Milomir Seslija yang suka dengan pemain muda.
”Ada beberapa kebutuhan yang masih harus kami lengkapi di tim. Kami tidak mau ada garis pembeda kualitas antar pemain di Arema. Kami prioritaskan young guns karena memang pelatih menginginkan banyak pemain muda,” beber wartawan televisi tersebut.
Sebelumnya, Arema mengikat Dede Sulaiman (eks PSPS Pe kanbaru), Rigan Agachi (PSV Eindhoven Junior, Belanda), Putut Waringin Jati (PSPS Pe kanbaru), Yoga Eka Firmansyah Hera (Bontang FC), Herman Romansyah (Persik Kediri), Hendro Siswanto (Persela), dan Amadeus Suropati (Forrestfield United, Australia). *bba*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar