Pages

Bank Mandiri Guyur Panitia Sea Games Rp30 M

JAKARTA -
PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) menandatangani kerja sama nota kesepakatan (MoU) dengan Panitia Penyelenggara Sea Games, INASOC guna menyokong kegiatan dua tahunan itu.

Dengan MoU itu, Bank Mandiri memberikan bantuan pendanaan sebesar Rp30 miliar. Dana itu berasal dari kas internal Bank mandiri dan akan digunakan untuk pembiayaan dan pemberian beasiswa untuk atlet yang berprestasi.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama BMRI, Zulkifli Zaini dalam acara penandatanganan MoU di Gelora Bung Karno  (GBK), Jakarta, Minggu (9/10/2011). "Dana ini akan diprioritaskan untuk pembinaan dan beasiswa untuk atlet yang berprestasi," ujar Zulkifli.

Menurutnya, Bank Mandiri terus mendukung acara dua tahunan ini dalam bentuk pendanaan guna menjaga prestasi olahraga Indonesia. Sebagai informasi, jumlah dana itu berupa uang cash sebesar Rp10 miliar, Rp15 miliar untuk periklanan di media massa, Rp2 miliar masing-masing untuk induk atletik dan sepak bola dan Rp1,5 miliar untuk pembangunan Pusat Jajanan Mandiri (PJM) di GBK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar