Pages

Sore Ini, 'Garuda Muda' Tajamkan Bola-bola Mati

Jakarta - Tim nasional Indonesia U-23 terus mengasah kemampuan jelang turun di SEA Games November mendatang. Inilah menu latihan 'Garuda Muda' sore ini (19/10/2011).

Pada sesi latihan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Rabu sore, Kurnia Meiga dkk memulai sesi pemanasan seperti biasa sebelum masuk porsi latihan utama.

Pada latihan utama itu, RD mempecah dua bagian. Satu kelompok memainkan game setengah lapangan untuk bermain umpan-umpan pendek antar pemain, sedangkan kelompok satunya diasah dalam penyelesaian bola-bola mati.

Pada kloter pertama Zulham Zamrun, Djoko Sasongko dan Ferdinand Sinaga. Lalu pada kloter kedua, Andik Vermasyah dan pemain yang sekarang bermain di divisi dua Belgia, CS Vise, Yericho Christianto.

Yericho cukup menunjukan performa menjanjikan dalam penyelesaian bola mati. Pemain yang mengasah ilmu di Paraguay bersama tim nasional SAD itu beberapa kali membuat sepakan yang bagus dan menembus gawang Kurnia Meiga.

Setelah itu, pemain digabungkan pada akhir sesi untuk melakukan sit-up, back-up dan push-up lalu ditutup dengan mendengarkan instruksi dari coach RD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar