Pages

Pemain Sriwijaya FC Dijanjikan Bonus

Manajemen Sriwijaya FC akan menggelontorkan bonus Rp 250 juta kepada pemain dan ofisial jika lolos ke delapan besar AFC Cup 2011 dengan mengalahkan Chonburi FC di Thailand, 25 Mei mendatang. Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex berharap pemberian bonus dapat memotivasi para pemain.

"Pemberian bonus selalu diupayakan oleh manajemen jika tim berhasil memenangkan suatu pertandingan," kata Dodi di Palembang, Sumatra Selatan, Ahad (22/5). "Sebelumnya manajemen telah memberikan bonus Rp 200 juta atas keberhasilan lolos dari fase grup menuju babak 16 besar."

Meski kini peran Sriwijaya FC pada ajang AFC Cup masih belum jelas menyusul kegagalan Kongres PSSI, Jumat silam, para pemain tetap fokus memenangkan laga itu. "Saat ini kami sedang harap-harap cemas menanti kepastian sanksi FIFA kepada PSSI. Tapi, kami berusaha optimistis agar fokus dengan laga yang ada di depan mata," ucap Dodi.

Manajemen Sriwijaya FC, lanjutnya, telah merencanakan menggelar doa bersama dengan mengundang ratusan anak yatim di Graha Sriwijaya siang ini. "Semula acara ini digelar untuk mendoakan Sriwijaya FC agar meraih kemenangan pada AFC Cup. Tapi, karena saat ini PSSI terancam sanksi FIFA, maka kami pun turut mendoakan agar hal itu tidak terjadi," ujar Dodi.

Jika FIFA memberikan sanksi kepada PSSI, tim sepakbola Indonesia tidak dapat berkiprah di dunia internasional, termasuk pada ajang SEA Games ke-26, November 2011. "Jika PSSI diberi sanksi oleh FIFA, maka Sriwijaya FC tidak akan diizinkan bermain di AFC Cup. Semoga hal ini tidak terjadi karena sangat merugikan dan menyakitkan bagi pencinta sepakbola Indonesia," tutur Dodi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar