Pages

Meiga Bebas Cedera

MALANG-Setelah tiga hari absen latihan Arema, Kurnia Meiga Hermansyah akhirnya kembali bergabung dengan rekan-rekannya. Kiper Arema ini mulai ikut latihan Arema di lapangan Abdurrahman Saleh, kemarin pagi.

Meiga yang baru datang dari Jakarta tampak sehat bugar setelah sebelumnya dibekap cedera hamstring. Menurut pengakuannya, cedera hamstring di bagian paha kirinya itu sudah pulih dan kini siap tampil lagi bersama Arema.

“Ya, paha kiri saya sudah pulih 100 persen, selama ini saya juga terus untuk jaga kondisi,” ungkap Meiga disela-sela latihannya bersama pelatih kiper Arema, Dwi Sasmianto yang kemarin kembali menangani satu kiper.

Seperti halnya pada latihan hari pertama, Kamis (19/5) kemarin, Dwi juga hanya melatih satu kiper yaitu Aji Saka. Sedangkan kemarin pagi, hanya Meiga, satu-satunya kiper Arema yang datang latihan di kompleks Bandara Abdurrahman Saleh itu.
Tiga kiper Arema yang tidak ikut latihan itu adalah Ahmad Kurniawan, Syaifudin dan Aji Saka. Khusus Aji Saka kepada Malang Post mengaku salah informasi, lantaran menganggap latihan digelar kemarin sore.

“AK belum datang karena masih ada urusan keluarga, sedangkan Syaifudin masih sakit,” ungkap Dwi perihal absennya kiper yang harus dilatihnya. Pelatih kiper yang akrab disapa Kirun ini pun diplot sebagai kiper kedua dalam sesi game, kemarin pagi.

Mantan kiper Arema ini tampaknya mulai terbiasa menjadi kiper alternatif saat  latihan hanya datang satu penjaga gawang. Mau tidak mau, Kirun harus menerima ‘dihajar’ pemain Arema saat latihan shooting atau tendangan ke gawang.

Sementara itu, untuk kondisi Meiga, menurutnya kiper utama Arema yang tak ikut ke Korea untuk laga terakhir Liga Champions Asia ini sudah bagus. Termasuk menyelesaikan sesi latihan kemarin pagi hingga tuntas.

“Ya, Meiga sudah gabung latihan dengan pemain yang lain, dia sudah bisa latihan full. Program latihan dilakukan dengan baik, dari awal sampai akhir latihan, dia bilang kondisinya sudah bagus,” yakin Kirun kepada Malang Post, kemarin pagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar