Pages

Deltamania Datang Besar-Besaran

MALANG–Deltamania bertekad akan mendampingi tim kesayangannya, Deltras Sidoarjo saat bertandang ke Malang. Tepatnya, saat tim berjuluk The Lobster ini sedianya dijamu tuan rumah Arema Indonesia dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super Liga (ISL), Minggu (29/5) nanti. Komunitas supporter asal Sidoarjo ini terus saling merapatkan barisan untuk memaksimalkan aksinya tret tet tet ke kandang singa.


Syaiful Bakirok, Ketua Deltamania mengatakan, Deltamania yang terbagi dari seluruh korwil Deltamania se Sidoarjo siap datang ke Malang untuk memberikan dukungan penuh tim Deltras. Kesepakatan itu dipastikan dari hasil pertemuan alias rapat bersama yang dilakukan perwakilan Deltamania di Sidoarjo, Selasa (24/5) malam, lalu. Deltamania menegaskan akan datang seluruhnya ke Malang.


‘’Kemarin (Selasa, Red), kami adakan rapat membahas tur ke Malang. Hasilnya, semua Deltamania berangkat ke Malang,” terang Bakirok saat dihubungi Malang Post, petang kemarin.

Dengan tekad itu, Deltamania bisa jadi bakal mengerahkan amunisi melebihi dari kuota yang sebelum dimintanya ke pihak Panpel Arema, yakni 1500 kuota. Permintaan yang disampaikan perwakilan Detamania, Bakirok dan Prambudi (Humas Deltamania) dengan datang ke Malang, Minggu (22/5) lalu itu sudah diamini panpel Singo Edan meski sejatinya Deltamania juga harus menyertakan surat tertulis ke Arema.


Deltamania sangat bersemangat hadir ke Malang untuk mendukung penuh tim kesayangannya berlaga. Meski sejatinya, mereka juga belum bisa memastikan dan menjamin para penggawa Deltras jadi ngluruk ke Malang. Pasalnya, pemain sempat mengancam mogok tanding hingga gelaran ISL berakhir buah sembilan bulan gajinya masih tertunggak oleh manajemen Deltras. Pemain tidak peduli meski Deltras harus terdegradasi ke Divisi Utama, musim depan.


‘’Mudah-mudahan saja jumlahnya lebih dari itu (1500 kuota, Red). Untuk masalah pemain, saya belum menjamin 100 persen berangkat ke Malang. Tapi, kami tetap optimis Deltras datang ke Malang dan bermain lawan Arema, apapun yang terjadi di kondisi tim saat ini,” pungkas Bakirok.


sumber | malang post

1 komentar: