Pages

Zulkifli berlabug di persib

Aremania tampaknya sudah harus benar-benar melupakan bek kanan Arema Zulkifli Syukur. Kemarin sore (23/9), pemain tim nasional tersebut sudah resmi bergabung dengan Persib Bandung. Zulkifli sudah berlatih bersama Persib di Stadion Siliwangi, kemarin sore. Dalam latihan itu, Zulkifli menggunakan nomor punggung 17.

Setelah menjalani negoisasi yang alot, Zulkifli pun resmi menjadi pemain ke-25 yang sukses didatangkan Maung Bandung--julukan Persib. Bergabungnya Zulkifli tentu menambah kekuatan lini belakang di tim besutan Drago Mamic tersebut. Persib pun kian percaya diri menatap kompetisi musim depan.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, bahwa Zulkifli resmi bergabung dan telah menandatangani kontrak tadi malam di kantor PT PBB, Jalan Sulanjana Bandung. Ia menjelaskan, perekrutan pemain asal Makassar ini sudah menjadi target awal manajemen, untuk menggantikan peran Gilang Angga Kusuma yang hengkang ke Persema Malang beberapa waktu lalu.

"Zulkifli sudah deal dengan kita. Dia akan tandantangan kontrak setelah Maghrib ini (tadi malam). Sebenarnya sejak tanggal 19, dia sudah di-acc (accept, terima). Kita memang sudah lama ingin mendatangkan dia dan ini sesuai permintaan pelatih untuk menambah pemain di lini belakang," ujarnya sebagaimana dilaporkan Radar Bandung (Jawa Pos Group/JPNN) usai sesi latihan di Stadion Siliwangi kemarin.

Sementara itu, Zulkifli mengaku senang karena akhirnya bisa bergabung bersama Maung Bandung. Ia mengatakan, keterlambatannya bergabung lantaran menyelesaikan beberapa urusan administrasi dengan Arema, yang masih belum tuntas.

"Iya, saya akan bermain di Persib musim depan. Selepas Maghrib saya akan tandatangan kontrak. Alhamdulillah, urusan administrasi saya dengan Arema sudah selesai dan bisa bergabung bersama Persib. Saya senang berada di sini, mudah-mudahan saya bisa memberikan kontribusi positif bagi Persib musim depan," beber pemain asal Makassar tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar