Pages

Bahrain: Semua Pemain Indonesia Berbahaya!

Pelatih Bahrain Peter John Taylor memuji organisasi permainan yang dikembangkan timnas senior Indonesia. Menurutnya, semua pemain Indonesia memiliki potensi untuk membahayakan. Timnas senior Indonesia akan melanjutkan perjuangannya di babak ketiga Grup E pra-Piala Dunia dengan menghadapi Bahrain di markas kebesarannya, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (6/9/2011) malam WIB. Dalam konfrensi pers pre-match yang berlangsung di Hotel Century Park hari ini, Senin (5/9/2011) WIB, Peter Taylor mengaku telah mengantongi peta kekuatan Indonesia berdasarkan rekaman pertandingan persahabatan timnas saat menghadapi Yordania. Menurutnya, Indonesia memiliki organisasi permainan yang sangat baik. "Kami sangat senang berada disini. Saya telah melihat rekaman pertandingan antara Indonesia menghadapi Yordania. Saya rasa Indonesia memiliki organisasi permainan yang sangat baik," tuturnya. "Sebagai seorang pelatih saya selalu menghormati para pemain lawan. Saya menghormati kesebelas pemain Indonesia. Saya rasa mereka semua memiliki potensi untuk membahayakan," sambungnya. Peter Taylor juga mengaku puas dengan hasil imbang tanpa gol saat menghadapi Qatar di pertandingan pertama. Sang pelatih berkebangsaan Inggris itu merasa para pemain telah menunjukkan fighting spirit yang luar biasa di pertandingan itu. "Saya sangat bahagia dengan hasil di pertandingan perdana saat menghadapi Qatar. Meskipun saat itu kurang fit, para pemain menunjukkan fighting spirit luar biasa." "Kami seharusnya bisa saja memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. Namun, grup ini adalah grup yang ketat dan kami sangat sangat menantikan pertandingan besok," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar