Pages

SAVE AREMA

Arema adalah aset Indonesia, sehingga banyak pihak yang merasa memiliki kepentingan selalu mengatasnamakan Arema dalam meraih massa, tentu saja keadaan ini bisa jadi sangat menguntungkan dan bisa juga sangat merugikan, Karena itu untuk menghindari pepatah habis manis sepah dibuang, maka kita sebagai Aremania akan tetap mendukung langkah Arema.
Kali ini konteks Save Arema yang didengungkan teman-teman Aremania tidak hanya bercorak pada upaya menyelamatkan Arema dari segi ekonomi, namun menjaga Arema dari pengaruh konflik kepentingan dan keterikatan partai politik.

Sekalipun cita-citanya awalnya sama, untuk melestarikan keberadaan klub Arema Indonesia sebagai klub sepakbola yang menjadi subkultur dan simbolisasi dari Kera Ngalam. Gerakan Save Arema For Better Football bukan sekedar upaya untuk merintis jalan yang lebih baik bagi Arema Indonesia. Bagaimanapun saran, ide dan pandangan semua pihak sangat dibutuhkan sebagai konsep kepemilikan dan pengelolaan Arema Indonesia oleh pendukung nantinya.

Gerakan Save Arema For Better Football merupakan gerakan moral untuk perbaikan Arema Indonesia dan sepakbola Indonesia yang lebih baik. Menjadikan Arema Indonesia sebagai organisasi nirlaba berorientasi ke depan yang dibiayai melalui iuran anggota, kontribusi anggota dan usaha sah mengkomersialkan hak intelektualnya. Pengurus mengutamakan prinsip transparansi dan akuntabilitas. Hasil atau keuntungannya dikembalikan untuk kepentingan publik dan sosial. Gerakan ini akan terus menjalin komunikasi, tukar informasi, tukar pikiran dan saling mendukung penuh persahabatan dengan semua pendukung klub yang berkeinginan serupa. 


Karena pada hakekatnya sepakbola adalah untuk rakyat dan bahasa pemersatu semua umat manusia. Klub sepakbola lebih dari sekedar badan usaha, harus tercermin dalam pengelolaan klub dengan melibatkan stakeholder utama sepakbola yaitu :

SUPORTER SEPAKBOLA ..!!


salam satu jiwa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar