Pages

pemain pertanyakan kejelasan dari manajemen

Dengan ditunjuknya M. Nur sebagai pengelola Arema Indonesia, Sejumlah pemain tim Singo Edan menuntut kejelasan status mereka di tim tersebut.

"Saya dan teman-teman secara pribadi tidak mempermasalahkan siapapun yang memimpin Arema, namun diharapkan adanya kejelasan status pemain agar bisa membawa Arema lebih baik lagi," ujar pemain sayap Arema, T.A. Musafri.

Musafri mengaku, kejelasan status sangatlah penting, karena bisa menjaga kondisi permainan, sebab dalam setiap pertandingan atau latihan pemain bisa terkena berbagai risiko.

Sementara pemain lainnya, Ahmad Bustomi, tidak ingin berkomentar banyak terkait keputusan PSSI yang menunjuk M Nur sebagai pengelola tim itu di kompetisi mendatang.

"Maaf mas, keputusan itu belum jelas, dan saya akan berkomentar jika pengurus terpilih dari PSSI sudah menemui para pemain," ucap Bustomi.

Menanggapi keluhan para pemain, pendiri Arema, Lucky Adrianda Zaenal mengaku akan segera menyelesaikan kontrak seluruh pemain.

Lucky mengatakan, setelah surat keputusan PSSI diterima pihaknya, maka tugas utama yang dilakukan adalah segera menyelesaikan kontrak pemain.

"Tugas utama saat ini adalah segera melakukan penyelesaian kontrak pemain, agar semua pemain tidak dihinggapi rasa kebingungan tentang masa depannya," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar