Pages

15 Pemain Timnas Tak Hadir Saat Mediasi

Sebanyak 15 pemain timnas senior tidak dapat menghadiri pertemuan dengan PSSI di Jakarta, Kamis 22 September 2011 malam, berkaitan dengan adanya kabar mogok bermain untuk tim Pra Piala Dunia.

Media officer timnas, Dessy Christina, mengatakan sedangkan yang hadir ada 16 pemain dalam mediasi yang dilakukan oleh PSSI untuk menyelesaikan konflik internal pasca kekalahan dari Bahrain.

Selang beberapa saat kekalahan Timnas 0-2 dari Bahrain di Gelora Bung Karno, beberapa waktu lalu, tujuh punggawa timnas mengungkapkan niatnya untuk mundur dari skuad Tim Garuda. Mereka kecewa dengan pernyataan Wim Rijsbergen lewat media, yang menyudutkan para pemain. Menurut Desy, pertemuan ini digagas jelang pemanggilan kembali para pemain pada 30 September 2011.

Para pemain yang tidak hadir itu diantaranya Ferry Rotinsulu, Kurnia Meiga, Supardi, M. Nasuha, Riccardo Salampessy, Wahyu Wiji Astanto, Egy Melgiansyah, Tony Sucipto, M. Ilham, Oktovianus Maniani, Boaz Solossa, Irfan Bachdim, Ferdinand Sinaga, Hariono dan Amrizal.

Menurut Dessy Christina, kepada wartawan, para pemain yang tidak dapat hadir karena tidak mendapat tiket, sedangkan beberapa yang berasal dari Persipura Jayapura masih harus berlatih untuk Piala AFC pada 27 September mendatang di kandang klub Arbil SC dari Irak.

Indonesia sendiri akan melaksanakan pertandingan lanjutan Pra Piala Dunia pada 11 Oktober 2011 melawan Qatar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar