Pages

Kondisi Arema belum menentu

Kondisi Arema memang belum menentu, akan tetapi kontrak pemain Arema rata-rata menyisakan tanggal 31 Juli, dan untuk untuk menghormati kontraknya pemain diharuskan menjalani latihan untuk persiapan Piala Indonesia dan bisa jadi untuk persiapan musim depan. Keadaan ini disampaikan oleh Bupati Kab Malang di sela-sela tugas dinasnya di Kantor kecamatan Gondanlegi.

"Saya sudah perintahkan kepada skretaris tim M Taufan untuk mempersiapkan tim kembali. Dan melakukan latihan sampai kontraknya habis 31 Juli mendatang" Kata Rendra.

"Dan itu berarti meskipun manajemen masih menunggal gaji 2,5 bulan dan bonus kemenangan melawan Persisam, pemain harus tetap menjalani latihan" Kata Rendra melanjutkan. Dan hal ini juga untuk persiapan musim depan karena manajemen Arema musim ini berniat untuk mempertahankan seluruh pemain yang sudah berjasa membawa Arema menjadi runner up di ISL musim 2010/2011

M. Taufan yang kami hubungi membenarkan pernyataan dari Rendra Kresna, Dalam pesan singkatnya beliau mengatakan jika senin Arema sudah harus menjalani latihan kembali hingga masa kontraknya berakhir.

Ada beberapa pemain yang kontraknya berakhir pada 31 Juli, namun ada juga pemain yang kontraknya habis di jauh bulan misalnya Roman Chmelo yang habis dibulan September. Selain itu ada pula yang dikontrak jangka panjang semacam Sunarto, Dendi Santoso, Aji Saka yang kontraknya baru berakhir tahun depan.

Sebelumnya pemain Arema U21 dibawah kendali Joko Susilo sudah melakukan latihan jauh-jauh hari. Pemain Junior itu berlatih di Kepanjen pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Bahkan latihan-latihan itu diikuti oleh pemain senior jebolan akademi seperti Alfarisi, Sunarto, dan Aji Saka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar