Pages

Harus Bisa Tampung Aspirasi

MALANG –

Arema Indonesia memang tidak bisa menyalurkan suaranya di Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Solo, namun kubu Singo Edan menerima hasil dari kongres, kemarin. Kubu tim runner up Indonesia Super Liga (ISL) musim 2010-2011 ini konsisten mendukung siapapun pemimpin yang terpilih.
Sudarmaji, Media Officer PT Arema Indonesia mengatakan, dukungan itu disampaikan Arema dengan tujuan untuk memajukan sepakbola nasional kedepannya.

Terpenting lagi, ketua umum yang baru beserta jajarannya nantinya mampu mendengarkan aspirasi dan mengimplementasikan apa yang menjadi keinginan stake holder terbesar sepakbola nasional yakni para supporter. Tak terkecuali, Aremania, komunitas supporter fanatik skuad Arema.

‘’Apalagi sepakbola Indonesia kedepan mengarah ke sepakbola industri yang mandiri dan profesional. Karena itu, supporter menjadi bagian terpenting sebagai konsumen industri bola. maka selayaknya mewujudkan keinginan mereka,’’ pesan Sudarmaji mewakili suara manajemen Arema pasca terpilihnya Djohar sebagai ketua umum PSSI yang baru kepada Malang Post, sore kemarin.

Kubu Arema merilis, serangkaian tugas sudah langsung menghadang Djohar beserta jajarannya di tubuh PSSI nantinya. Diantaranya, sekaligus yang menjadi utama yakni mewujudkan sepakbola Indonesia yang berprestasi dan bernilai positif untuk tumbuh kembangkan klub menjadi mandiri dan profesional. Pasalnya, hal ini merupakan harapan yang sudah lama diapungkan keseluruhan masyarakat sepakbola Indonesia.

Paling tidak, PSSI juga bisa meyakinkan kepada klub-klub atas programnya ke depan. Tak terkecuali kepada Aremania, stake holder skuad Arema yang hingga detik ini berjuang bertahan hidup dengan mandiri dan pengelolaan yang profesional.

Ya, Singo Edan sejak berdiri pada 11 Agustus 1987 silam ini tidak menggunakan dana APBD. Walhasil, Arema dan Aremania menghormati siapapun ketua umum yang terpilih demi kebaikan pesepakbolaan tanah air.

‘’Jadi prinsip kami, kami akan menghormati siapapun yang terpilih. Namun juga mendapatkan dukungan publik, khususnya Aremania, karena mereka stake holder terbesar di Arema dan sepakbola nasional. Karena itu, saatnya pemimpin terpilih untuk meyakinkan stake holder terbesar itu untuk mampu mewujudkan apa yang mereka inginkan,” pungkas Darmaji


sumber malangpost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar